Saturday, October 25, 2014

Souvenir Mangkok Minang

Souvenir Mangkok Minang adalah souvenir yang berbentuk seperti mangkok yang berfungsi sebagai tempat atau wadah benda-benda kecil semisal ,peniti, jarumcotton bud, flash disk dan benda kecil lainya. Teknik pengecatan menggunakan metalik sehingga mempunyai hasil yang mengkilap dan tahan air, tidak rusak terkena tumpahana air manakala digunakan untuk hiasan meja.



http://www.bunga-craft.com/

Souvenir Mangkok Minang ini sangatlah cocok bagi anda yang menginginkan suasana atau nuansa adat daerah Minang di acara special anda dan pasangan. Anda bisa memilih warna sesuai selera anda, jika anda penggemar warna tertentu bisa memesan souvenir ini dalam satu macam warna, tetapi jika anda penggemar beraneka ragam warna bisa memesan warna-warni.

Nah........hanya di Bunga Craft anda bisa dapatkan pelayanan dengan kwalitas yang terjamin /sama dengan apa yang di pajang , karena banyak juga yang menjual souvenir, hasil yang dikirim dengan yang dipajang sangat berbeda ...... Kami memberikan pelayanan dan hasil yang terjamin kwalitasnya dalam Souvenir Pernikahan ini , dengan kata lain kepuasan anda adalah kebanggan kami.

No comments:

Post a Comment